NO. JABATAN TUGAS POKOK

1

Kepala Badan

Membantu Bupati dalam melaksanakan urusan pemerintahan daerah dibidang pengelola Perpajakan dan Retribusi Daerah yang menjadi kewenangannya.

2

Sekretaris

Membantu Kepala Badan dalam merencanakan, menyusun, melaksanakan, membina, tugas-tugas pelayanan administratif, perlengkapan, penyusunan program, keuangan, kepegawaian, ketatausahaan, protokol, humas, rumah tangga, organisasi dan tatalaksana, analisis jabatan dokumentasi Peraturan Perundang-Undangan dan mengkoordinasikan penyelenggaraan tugas-tugas bidang secara terpadu serta melaporkan dan mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan sekretariat serta melaporkan seluruh kegiatan Sekretariat.

3

Kepala Sub Bagian Umum

 

Membantu Sekretaris dalam melaksanakan urusan surat menyurat, urusan ketatausahaan, dan pengelolaan administrasi kepegawaian serta melaporkan seluruh kegiatan sub bagian.

4

Kepala Sub Bagian Perencanaan

Membantu Sekretaris dalam menyusun perencanaan /program, penyiapan pelaksanaan koordinasi perencanaan, penyusunan perencanaan program  dan anggaran serta melaporkan seluruh kegiatan sub bagian.

5

Kepala Sub Bagian Keuangan

Membantu Sekretaris dalam melaksanakan penganggaran, pengelolaan dan pertanggung jawaban belanja langsung dan belanja tidak langsung, pengadaan perlengkapan rumah tangga dan pemeliharaan barang inventaris pada Dinas Pendapatan Daerah serta melaporkan seluruh kegiatan sub bagian.

Laman: 1 2 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *